Kiat Desain Situs Web Pembunuh yang Dapat Meningkatkan Reputasi dan Tingkat Konversi Anda


Untuk setiap bisnis di dunia saat ini, satu persyaratan penting untuk mendapatkan pelanggan baru, membina hubungan klien, dan membangun kredibilitas adalah situs web profesional. Idealnya, situs web yang efektif harus dapat memberikan aliran prospek yang ditargetkan secara stabil, pengalaman yang optimal dan ramah pengguna sambil memfasilitasi penjualan yang berkelanjutan. Pendekatan yang berpusat pada pelanggan dan berbasis data dapat membantu tim dalam mengukur, melacak, dan memantau kinerja situs web dan situs web Anda dalam meningkatkan penjualan.

Bersamaan dengan kemajuan dan pembaruan Google pada algoritme, faktor peringkat SEO terus berubah setiap tahun. Mempertimbangkan kompleksitas optimasi mesin pencari, ini berarti bahwa agensi pemasaran digital teratas harus tetap gesit dan selalu siap untuk menyesuaikan. Faktanya, ini cukup banyak mempengaruhi kompetensi dan kemampuan mereka untuk secara konsisten memberikan hasil yang sangat baik. Ada banyak faktor peringkat yang memiliki dampak besar pada reputasi dan kinerja Anda hingga tingkat yang luas yang memudahkan pemasar pencarian untuk melupakan atau melewatkan pertimbangan sesekali.

Berikut ini adalah 10 tips desain web yang dapat Anda manfaatkan untuk meningkatkan reputasi Anda sebagai bisnis dan tingkat konversi dari situs web Anda,

1. Strategi Desain Web Berbasis Pertumbuhan

Salah satu masalah paling umum dengan desain web sebenarnya adalah jumlah waktu yang luar biasa yang diinvestasikan dalam menyelesaikan proses. Tanpa rencana proyek desain web yang tepat dan efektif, Anda mungkin akan menghabiskan banyak waktu dan anggaran Anda. Kecuali Anda menetapkan tujuan situs web Anda dan sasaran atau sasaran yang ingin Anda capai dengannya, Anda mungkin berakhir dengan situs web yang tidak diinginkan yang tidak dapat Anda kelola, yang pada gilirannya dapat membangun sikap negatif sebelum peluncuran. .

Desain web dapat datang dengan banyak tantangan yang mungkin termasuk anggaran yang meledak, ruang lingkup merayap, dan garis waktu yang melayang. Untuk alasan ini, penting untuk mengadopsi desain yang didorong oleh pertumbuhan. Ini berarti menentukan prioritas Anda tidak hanya berdasarkan tujuan dan sasaran Anda, tetapi juga pada keputusan pengoptimalan berdasarkan data.

Mendefinisikan metrik pada pengukuran keberhasilan berkaitan dengan strategi, konten, desain, pembersihan dan akhirnya peluncuran akan sangat membantu dalam memastikan bahwa situs web aktif dan berjalan dalam waktu singkat dan akibatnya meningkatkan kinerja. Tentu saja, ada penyesuaian yang perlu Anda kerjakan setelah peluncuran, yang berarti Anda perlu mengakomodasi penambahan ini dan memastikan bahwa ada sumber daya yang tersedia untuk melihatnya membuahkan hasil.

2. Menggunakan Profesional

Konsep desain dan pengembangan web mungkin tampak sederhana tetapi dalam arti sebenarnya, ini serumit dan dibuat-buat. Menemukan opsi termurah mungkin merupakan alternatif yang cukup menarik dan nyaman untuk perusahaan baru tetapi dalam banyak kasus, ini dioperasikan oleh pekerja magang yang tidak berpengalaman dan tidak profesional dan mungkin orang-orang yang hampir tidak memiliki latar belakang atau pemahaman dalam desain dan pengembangan situs web atau apa pun yang diperlukan.

Membangun situs web memerlukan berbagai keterampilan tingkat ahli termasuk pengoptimalan mesin pencari, pengujian jaminan kualitas, implementasi basis data, pemrograman, pemasaran, copywriting, pengoptimalan pengalaman pengguna, branding, desain grafis, desain web, di antara keterampilan teknis lainnya untuk membuatnya berfungsi. Ini mungkin tidak harus terikat pada satu orang tetapi bermitra dengan freelancer dan agensi yang kredibel bisa membuat Anda mendapatkan yang terbaik jika tidak semuanya dalam satu setelan.

Untuk sebagian besar situs web, proses desain memakan waktu sekitar satu bulan untuk penyelesaian dan peluncuran. Nilai apakah orang atau agensi yang bekerja dengan Anda dapat menyelesaikan proyek dalam waktu yang Anda inginkan dan pada kisaran harga yang wajar yang sesuai dengan anggaran Anda jika mereka tidak bisa, mungkin karena mereka tidak memiliki kualifikasi profesional atau berpengalaman di bidangnya, yang berarti Anda mungkin harus membayar begitu banyak untuk hasil yang kurang memuaskan.

3. Mengadopsi Nama Domain dan Layanan Hosting yang Andal

Di antara hal pertama yang perlu Anda lakukan bahkan sebelum berpikir untuk meluncurkan situs web adalah menemukan nama domain yang secara unik mengidentifikasi merek Anda kepada pembaca Anda dan platform hosting untuk menjaga situs web tetap bertahan, yang keduanya ditagih. Untuk mendapatkan hak menggunakan nama domain, pemilik situs web diharuskan melakukan pembayaran tahunan ke pendaftar domain mereka.

Mungkin saja Anda lupa untuk memperbarui domain Anda dan karena Anda tidak yakin mitra web Anda akan mengingatkan Anda saat jatuh tempo, nama domain mungkin akan dirilis ke publik. Akibatnya, nama domain dapat diambil oleh perusahaan lain yang berniat menjualnya kembali kepada Anda dengan harga yang lebih tinggi atau keuntungan dari niat baik dan lalu lintas yang ada di situs web Anda dengan iklan.

Bahkan jika Anda tidak membuat situs web sendiri, penting untuk mengetahui siapa domain dan platform hosting Anda. Menyadari pendaftar domain dan perusahaan hosting Anda menghindari tantangan untuk membuat situs web baru atau membelanjakan lebih banyak untuk situs web yang sudah Anda miliki. Sebelum meluncurkan situs web Anda, Anda perlu merujuk ke database WHO untuk memeriksa detail pendaftaran domain. Selain itu, penting untuk menyimpan detail kontak host dan pencatat domain Anda untuk memperbaiki kesalahan apa pun yang mungkin muncul terkait penagihan dan untuk menyelesaikan klaim ke domain Anda jika Anda terlambat membayar.

4. Konten Resmi

Konten adalah raja, dan membuatnya relevan dengan audiens target Anda adalah komponen kunci dalam hal peringkat. Sederhananya, konten otoritatif pada dasarnya adalah roti dan mentega atau lem yang menyatukan SEO. Ini sebenarnya peringkat sebagai taktik SEO on-page yang paling efektif. Dalam dekade terakhir, konten menjadi semakin penting dan sangat bermanfaat dalam hal kepuasan konsumen. Seiring dengan kualitas, relevansi konten sangat penting. Mesin pencari seperti Google berusaha untuk menyediakan konten yang relevan dan bermanfaat bagi pengguna. Menerbitkan posting otoritatif yang memikat pembaca sambil memberikan nilai nyata cenderung menempatkan situs web di depan pesaing mereka.

5. Tetap Sederhana

Ketika datang ke desain web, aturan kesederhanaan! Memberikan akses mudah bagi audiens online Anda dalam mencari informasi yang berguna, meminta layanan, memesan produk, menghubungi admin situs melalui formulir kontak atau melakukan pembayaran online adalah persyaratan penting jika Anda menargetkan tingkat konversi yang tinggi. Desain hebat adalah pilar keterlibatan tinggi. Oleh karena itu, hindari membuat desain yang terlalu rumit dan lebih fokus membuat setiap proses menjadi mudah dan sederhana untuk mendongkrak penjualan online. Strategi ini berjalan seiring dengan tata letak konten yang tepat strategi ini menawarkan keterbacaan yang sangat baik sebagai kontribusi berharga yang membuat situs web Anda mudah berinteraksi dengan calon pelanggan.

6. Ruang Putih

Ruang putih juga disebut sebagai ruang negatif elemen desain yang membuat subjek utama di latar depan bingkai menonjol dan menonjol. Sebagai ciri khas desain visual yang ideal, ia bertindak sebagai ruang kosong di latar belakang, menyoroti apa yang perlu terlihat jelas di halaman web. Pada gilirannya, ini membuat mereka lebih berbeda untuk dilihat pengunjung dan secara signifikan dapat mendorong mereka untuk bertindak atas atraksi ini.

7. Faktor Performa Di Halaman

Memberikan pengalaman pengguna yang memuaskan sebenarnya lebih sulit daripada kedengarannya. Ada beberapa faktor di halaman tertentu yang layak dipertimbangkan. Pertama, kecepatan pemuatan halaman dapat sangat memengaruhi keputusan seseorang untuk tetap berada di halaman. Pemirsa online pilih-pilih, dan situs yang memuat lebih dari 3 detik dapat mencegah pengguna yang mengarah ke rasio pentalan tinggi dan dengan demikian pengalaman pengguna yang buruk. Keramahan seluler dan HTTPS juga dapat meningkatkan kepercayaan pengunjung.

Selain itu, mengoptimalkan meta-deskripsi dan judul halaman dapat membantu meningkatkan rasio klik-tayang dan dengan struktur internal yang dioptimalkan, pengunjung dapat melihat lebih banyak situs Anda Ini membantu perayap menemukan halaman yang dapat diindeks dan menyebarkan jus tautan dari otoritatif, relevan secara kontekstual SAMPAH.

8. Sertakan Testimonial dan Ulasan Pelanggan

Bukti sosial berarti segalanya bagi audiens target dalam hal membuat keputusan pembelian yang terinformasi. Jika Anda ingin menggunakan situs web Anda sebagai alat untuk mendorong penjualan untuk bisnis Anda, satu titik awal yang ideal adalah menyertakan testimonial dan ulasan pelanggan. Adalah satu hal untuk mencoba meyakinkan semua orang bahwa Anda memiliki produk terbaik yang dapat memecahkan masalah mereka, tetapi itu adalah hal yang sama sekali berbeda untuk menunjukkan kepada calon pembeli Anda hasil yang telah dicapai orang lain dengan menggunakan produk Anda. Ini dapat membantu membangun persepsi positif dari pelanggan Anda untuk merek Anda.

Orang-orang menginginkan keamanan dan jaminan bahwa mereka bukan yang pertama mencoba sesuatu mereka perlu tahu bahwa ada orang nyata lain yang telah mencobanya sebelumnya dan itu berhasil bagi mereka. Ini adalah jenis bukti yang akan memberikan kepercayaan pengunjung untuk terlibat dalam bisnis Anda. Ingatlah untuk selalu membagikan ulasan pelanggan dan testimonial dari pelanggan Anda yang puas dan memastikan bahwa mereka dapat diverifikasi. Jika tidak, itu bisa menjadi kontraproduktif untuk bisnis Anda. Jika dilakukan dengan baik, strategi ini kemungkinan akan meningkatkan tingkat konversi Anda rata-rata 30-40%.

9. Pemeliharaan Web

Siapa pun dapat memberi tahu Anda betapa pentingnya memiliki situs web yang terstruktur dengan baik. Namun, Anda tidak ingin hanya meluncurkan situs web Anda dan membiarkannya berhenti berkembang. Sama seperti mobil, situs web memerlukan perawatan rutin agar dapat beroperasi dengan sempurna. Pemeliharaan yang tepat membantu dalam meningkatkan lalu lintas situs, meningkatkan jumlah pengunjung situs, memastikan keamanan situs, dan banyak lagi.

Situs web Anda adalah satu jendela dunia ke dalam bisnis Anda yang memiliki dampak besar pada produk dan/atau layanan yang Anda tawarkan. Dan karena internet adalah tempat umum, situs web Anda menjadi sasaran empuk ancaman keamanan siber yang berbahaya. Bermitra dengan perusahaan pemeliharaan dapat memastikan bahwa Anda memiliki rencana pemeliharaan web dan segala hal lain yang mungkin Anda perlukan untuk semua kebutuhan pemeliharaan situs web Anda. Tidak cukup hanya menyiapkan situs web — masih ada kebutuhan untuk membuat pengunjung Anda tetap terlibat dan tertarik dengan apa yang Anda lakukan.

Cara terbaik untuk mengoptimalkan pengalaman pengunjung melalui pemeliharaan adalah dengan membuang informasi yang sudah ketinggalan zaman dan memperbarui situs web Anda dengan konten baru, relevan, dan menarik seperti postingan blog, galeri gambar, dan acara mendatang. Ini tidak hanya memberi penonton gambaran tentang siapa Anda dan apa yang Anda lakukan; sebaliknya membantu dalam mempromosikan misi, pekerjaan, dan merek Anda.

Tetapi pertimbangkan untuk mencari penyedia layanan profesional mereka dapat membantu Anda membuat rencana pemeliharaan yang mencakup melakukan audit situs untuk melacak masalah atau kesalahan apa pun di situs dan akan lebih cocok untuk memastikan semua pembaruan dilakukan secara teratur dan dalam kondisi yang baik. waktu untuk memberikan pengunjung Anda pengalaman pengguna terbaik.

10. Kontras Warna yang Mencolok

Pengunjung situs web Anda akan tertarik pada semburan warna yang berani karena sangat mencolok. Karena alasan ini, kontras warna adalah salah satu taktik paling ideal yang dapat Anda gunakan untuk meningkatkan konversi. Hal tentang kontras, terutama kontras warna, adalah bahwa hal itu memandu mata pembeli ke apa yang lebih penting di halaman web yang dirancang klien Anda. Seringkali, ini adalah tombol ajakan bertindak tetapi Anda dapat mengoptimalkannya selama musim puncak ketika elemen halaman yang paling signifikan menjadi pengumuman penawaran hebat.

Kontras warna juga merupakan strategi desain in-your-face yang memastikan pengunjung situs tidak melewatkan apa yang Anda ingin mereka perhatikan karena Anda membuatnya muncul langsung dari keseluruhan halaman web. Ketika ada sedikit gesekan dalam cara pengunjung Anda memperhatikan penawaran Anda, mereka kemungkinan besar akan memeriksanya dan mungkin membeli sesuatu.

Dalam hal ini Anda akan menginginkan alternatif hemat biaya seperti pembuat situs web Jasa bikin website yang melayani pembuatan website dengan profesional.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Penting Ketika Karyawan Menjadi Tulang Punggung Bisnis Anda. Pelajari bagaimana Manfaat Karyawan dapat membantu Anda.

Apakah Perusahaan di Indonesia diperbolehkan memiliki lebih dari satu Alamat Bisnis?

Penyewaan Ruang Rapat